Terlalu Jago, 3 Klub Top Eropa ini Langganan Juara Liga Domestik Sejak 2010

Terlalu Jago, 3 Klub Top Eropa ini Langganan Juara Liga Domestik Sejak 2010 Persaingan di pada klub liga-liga domestik di Eropa terlalu ketat. Hal itu gara-gara level sepak bola di Eropa sudah tinggi. Apalagi, kalau mengacu terhadap lima liga di Eropa, yang kerap dianggap kiblat sepak bola dunia.

Lima liga itu, yaitu Premier League (Inggris), Bundesliga (Jerman), La Liga (Spanyol), Ligue 1 (Prancis), dan juga Serie A (Italia).

Keluar sebagai kampiun dari liga-liga itu perlu usaha Pasang Bola Online tak ringan. Mulai membangun skuad bersama dengan komposisi pemain berlabel bintang, juga pula mendatangkan pelatih berkwalitas tinggi kaya pengalaman.

Hasilnya tentu sepadan, selagi mahkota juara sukses diraih di akhir musim. Apalagi, kalau suatu klub bisa memenangi gelar liga domestik itu berulang kali, seperti yang diraih Juventus.

Klub yang bermarkas di Turin, Italia itu, tercatat sebagai pemegang terbanyak gelar Serie A, bersama dengan catatan 35 kali jadi juara.

Bahkan, dominasi Juventus sepanjang beberapa musim terakhir tidak bisa dibendung oleh klub lain.

Dilansir dari laman Lega Serie A, Juventus menjuarai delapan kali juara beruntun sejak musim 2011-2012.

Di Prancis, dominasi Paris Saint-Germain (PSG) begitu terasa didalam 10 th. terakhir.

Dalaam durasi itu, PSG sukses memenangi Ligue 1 empat kali beruntun sejak diakuisisi investor asal Qatar, Nasser Al-Khelaifi.

Sementara Bayern Munchen sukses menjuarai Bundesliga sebanyak tujuh kali didalam 10 th. terakhir.

Bola.com sudah merangkum dari beraneka sumber, klub yang sukses mendominasi liga domestik top Eropa didalam 10 th. terakhir, dibuktikan bersama dengan raihan gelar secara beruntun.
1. Juventus (8 Kali Beruntun)
2.Bayern Munchen (7 Kali Beruntun)
3. Paris Saint-Germain (4 Kali Beruntun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *