Thailand Dianggap Rival Terberat Timnas Indonesia U-22

Thailand Dianggap Rival Terberat Timnas Indonesia U-22 PSSI menargetkan Timnas Indonesia U-22 untuk sanggup mendulang medali emas SEA Games 2019. Sebagai bentuk keseriusan, tim berjulukan Garuda Muda ini telah bersiap diri sejak jauh-jauh hari.

Timnas Indonesia U-22 tentu tidak mendambakan Taruhan Bola gagal ulang jadi yang terbaik. Pada SEA Games 2017 di Malaysia, Garuda Muda sebenarnya sanggup naik ke podium. Namun, medali yang dibawa pulang ke Tanah Air sebatas perunggu.

Di SEA Games 2019, Timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup B. Garuda Muda akan menghadapi Thailand, Vietnam, Laos, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Thailand, sang juara bertahan cabang olahraga (cabor) sepak bola putra SEA Games, dianggap sebagai negara yang paling berpotensi mengubur dambaan Timnas Indonesia U-22.

“Saya melihat lawan terberat Timnas Indonesia U-22 itu Thailand. Kalau Vietnam, untuk timnas level umur U-22, kami tetap sanggup mengatasinya,” kata Manajer Timnas Indonesia U-22, Sumardji.

“Saya tetap realistis. Artinya, berkata tidak muluk-muluk. Saya melihat perkembangan anak-anak, perlu percaya mencapai medali emas,” kata manajer yang berpangkat Ajun Komisaris Besar Kepolisian (AKBP) itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *