Virus Corona Hantui Inggris, Garuda Select Tetap Berlatih dan Berencana Gelar Uji Coba Internal

Virus Corona Hantui Inggris, Garuda Select Tetap Berlatih dan Berencana Gelar Uji Coba Internal Mewabahnya virus Corona di Inggris berimbas kepada kesibukan Garuda Select. Sejumlah laga uji cobalah yang dijadwalkan terpaksa dibatalkan.

Pandemi virus Covid-19 memaksa Premier League dan kompetisi sepak bola profesional di Inggris, juga laga latih tanding Garuda Select, ditunda hingga 4 April 2020. Penyakit ini juga udah menyerang winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi dan pelatih Arsenal, Mikel Arteta yang dinyatakan positif mengidap virus Corona.

Meski begitu, latihan teratur Garuda Select di Taruhan Bola Birmingham tidak banyak terganggu. Danny Holmes selaku asisten pelatih mengatakan bahwa para pemain tetap harus bergerak demi memelihara kebugaran.

Untuk isi kekosongan jadwal bertanding, tim pelatih berencana akan tetap berikan materi khususnya berasal dari faktor fisik. Caranya sanggup bersama dengan mengadakan sesi latihan di pusat kebugaran, atau bersama dengan menggelar pertandingan internal.

“Kami akan lihat keperluan para pemain. Kemarin kita sempat melaksanakan pertandingan internal dan hasilnya cukup memuaskan,” ujar Holmes dinukil berasal dari Media Mola TV.

“Beberapa pemain memperlihatkan kinerja individu yang sangat baik. Namun, tidak menutup barangkali akan ada sesi latihan fisik bersama dengan pelatih fisik Jake Fitzsimmons,” ucap Holmes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *