WhatsApp Kini Punya Fitur Menarik 2020

WhatsApp Kini Punya Fitur Menarik 2020

Pengguna Instagram sangat mungkin untuk mengganti nama akun mereka. Bagi lebih dari satu orang pastinya penasaran atau kepo, sesungguhnya bisa mengetahui username pada mulanya lho dengan mudah.

Tak cuma sebatas kepo. Berdasarkan pengalaman, kadang-kadang kala kita mengakses timeline Instagram, tersedia akun yang muncul dan kita rasa tidak mem-follow akun tersebut.

Dengan akun yang sama, tetapi kalian kerap gonta-ganti username itu tercatat oleh Instagram. Riwayat penggantian nama akun itu bisa dilihat pengguna sarana sosial berbagi foto dan video ini yang lainnya beserta tanggap perubahan username tersebut.
Sebagian catatan, Info yang dibagikan atau ditampilkan Instagram mengenai akun nama Instagram ini tidak berupa pribadi, seumpama nama lengkap asli, alamat, ataupun tanggal lahir.

Nah, menjawab pertanyaan tersebut, Instagram memiliki cara gampang mengetahui username sebelumnya, selanjutnya langkah-langkahnya:

Bukan akun Instagram yang menginginkan kalian kepoin
Pilih titik tiga yang tersedia di bagian kanan atas

Media sosial InstagramPilih akun Instagram yang menginginkan kalian ketahui username sebelumnya. Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto

Setelah itu kalian pilih “Tentang Akun ini”

Media sosial InstagramSetelah pilih akun yang menginginkan dikepon, pilih titik tiga yang tersedia di bagian kanan atas, sesudah itu pilih “Tentang Akun Ini” . Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto

Muncul bermacam Info dari akun Instagram yang menginginkan kalian kepoin, merasa dari tanggal bergabung, akun berlokasi di mana, nama akun pengguna sebelumnya, dan akun dengan pengikut yang sama.

Media sosial InstagramMuncul Info username pengguna Instagram sebelumnya. Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto

Media sosial InstagramBegini tampilan deretan daftar akun pengguna Instagram sebelumnya. Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto

 

Cara gampang mengetahui username Instagram pada mulanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *