Wildansyah Punya Perasaan Aneh ketika Menghadapi Persib

Wildansyah Punya Perasaan Aneh ketika Menghadapi Persib Bek Borneo FC, Wildansyah sangat siap berhadapan dengan mantah klubnya, Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019) malam.

Wildansyah bakal profesional dalam laga dalam pekan ke 14 Agen Sbobet Shopee Liga 1 2019, walau dalam hati masih ada perasaan galau karena menghadapi mantan klub.

“Ketemu mantan klub, malas sih, karena ketemu tim kota sendiri. Tapi ini pekerjaan saya dan saya harus profesional di sini,” tegas Wildansyah, Selasa (13/8/2019) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung.

Menurut Wildan, pemain Borneo FC tak gentar dan siap berjuang mengalahkan Maung Bandung, sesuai instruksi sang pelatih, Mario Gomez.

“Alhamdulillah dari pemain semua sudah siap dan kami bakal berjuang sesuai dengan instruksi pelatih sampai selesai pertandingan. Target kami besok menang,” tegas Wildansyah.

Menghadapi Persib, Wildansyah menyebut Borneo FC akan bermain seperti biasa.

“Bagi saya, melawan Persib Bandung bukan pertama kalinya. Yang pasti saya akan bermain seperti biasa saja dengan diri saya, Wildansyah,” kata dia sambil tersenyum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *